Thursday 30 July 2015

Download Black Squad Online Indonesia

Salam Maniac :)

Kali ini saya akan membagikan salah satu game online yang cukup terkenal, bernama Black Squad

Game ini, sebenarnya dirilis sudah 1 bulan, mulai 30 Juni yang lalu. Namun mungkin diantara kalian belum mengetahui keberadaan game ini.

Black Squad, adalah game yang dikembangkan oleh NEOWIZ GAMES , dan menjadi PT. KREON INDONESIA (Gemscool) sebagai developer resmi di Indonesia

Untuk Kalian yang penasaran, nih aku beri Screenshot aku sendiri :v




















Dari segi grafik, game ini termasuk sangat bagus. Gimana?? Penasaran?? Yuk langsung download di link berikut ini :

Black Squad Single Link (2.3 GB)


Untuk pendaftaran Gemscool ID , bisa langsung kunjungi link berikut :

Register Gemscool

Jika udah daftar, buruan login . Jika ada yang ingin main bareng sama saya, bisa langsung hubungi saya di

Email : chandramichaell93@gmail.com
LINE : mcch330
Instagram : @michaelc330
Bisa juga cari CallSign (NickName) aku di Blacksquad : MichaelChandra

Buruan download, aku tunggu ya!! :)

Jika ada masalah, silahkan berkomentar dengan jelas :)

No comments:

Post a Comment

 

Komentar

Silahkan Memberikan komentar anda. Komentar anda sangat berguna dan bermanfaat bagi kami. Terima Kasih